Rabu, 24 September 2008

Thank's To All

Jelek-jelek hasil karya sendiri, meskipun ada yang sinis melihat blog welcome to my dream tapi gak pa2... itu kan hak masing-masing mau menilai gimana. Yang penting saya merasa bersyukur banget karena masih ada yang mau merespon blog ini. Thank’s you very much to all. Bahagia rasanya kalau masih ada yang mau memberi komentar, rasanya gimana gitu sulit sekali diungkapkan klo teman-teman memberi komentar.Perasaannya senang klo melihat blog welcome to my dream ada komentarnya biar pun dikit tapi komentar tersebut sangat berarti banget bagi saya. Mumpung diberi kesempatan saya sekali lagi mau mengucapkan terima kasih banyak pada teman-teman yang telah berkunjung di blog ini. Klo ada kekurangannya saya mohon maaf. Oh ya Lebaran sebentar lagi sekalian aja nich saya mau mengucapkan Selamat Menanti Hari Raya Idul Fitri yach...Salam Persahabatan.

Thank’s To All
Hari ini aku mau memberikan
Sesuatu yang lumrah

Tapi bagiku sangat berarti
Sesuatu yang sangat biasa dirasakan
Tapi aku tak biasa merasakan
Perasaan yang tak pernah bisa ku ungkapkan
Apalagi ku tulis dengan jariku
Aku paling sulit mengucapkan kata-kata
Meskipun itu sangat mudah bagi orang lain
Tapi hari ini aku mau meluapkannya
Berjuta-juta terima kasih
Untuk semua.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat Menyambut Adilfitri untuk kamu di seberang.. :)

Teruskan berkarya, saya gemar membaca puisi kamu.. Adakalanya sinikal dan adakalanya melankolik.. Begitulah seadanya ungkapan jiwa.. kan?

Maaf segala salah silap..
Semoga lebaran ini menjanjikan sebuah keindahan untuk kamu..

Salam puisi.. :)