Senin, 27 Oktober 2008

Entah Mengapa

Entah apa penyebabnya aku sukar sekali untuk memejamkan mata.Sambil menunggu mata terlelap.Ku coba untuk sedikit menulis sajak, tapi jangan dihina yach... nie sajak ku buat di saat aku lagi stress... stress karena tugas kuliah makin menumpuk.Jadi harap dimaklumi.
Dalam tidurku nanti bolehkah aku bermimpi lepas ?
Menyendiri di bulan biar aku bisa menatap bumi
Melihat manusia sibuk dengan urusannya sendiri
Akh...Rasanya semakin asyik aku disini
Aku tak ingin kembali
Ke tempat di mana aku selalu disuruh lari
Mengejar sesuatu yang ku cari
Malas ku berbicara sesuatu hari ini
Lebih baik ku membisu bersama sunyi

Melupakan ingatan yang membebani
Membersihkan isi kepalaku yang seperti
Merangkul seisi bumi
Akh..pantas saja orang banyak bermimpi
Tentang negeri bulan
Ternyata lebih enak bermimpi disana
Daripada dibanding aku bermimpi di kolong lemari.
By febry abrar... Jam 12 sudah na...sadang sudah ku guring!!!


1 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih udah visit n komen ke blog ku :) Anti kapitalis pula rupanya :)