Sabtu, 02 Agustus 2008

3 Years In Memori


Tak terasa sudah tiga tahun waktu berlalu.Dan sudah Hampir tiga tahun itu pula tidak lagi memakai seragam sekolah. Banyak kenangan yang masih melekat pada saat memakai seragam sekolah dulu.Tentunya kalau diceritakan satu persatu tidak akan habis.

Mungkin jauh sekali perbedaan yang kurasa saat ini, ketika sudah menginjakkan kaki di perguruan tinggi dibandingkan dengan waktu dulu ,ketika masih mengenakan seragam sekolah. Yang terasa berbeda adalah dalam hal berpikir, mungkin sekarang sudah agak lebih dewasa dibandingkan pada waktu masih mengenakan seragam sekolah.Satu hal yang tidak bisa kulupakan pada waktu sekolah adalah tentang sahabat.

Mengenang semasa sekolah mengingatkan kembali pada sahabat lama. Mungkin saat sekarang kita sedang lupa dengan mereka.Mengingat Hal-hal yang menyenangkan semasa sekolah kadang membuat saya tersenyum sendiri ketika mengingatnya.Banyak hal-hal yang menyenangkan tetapi banyak juga hal-hal yang menyedihkan.Rasanya hal-hal yang menyenangkan membuat aku ingin selalu kembali ke masa yang lalu. Tapi itu mustahil.heee..he.. ( berbeda dengan mempelajari sejarah selalu saja kembali ke masa yang lalu).

Sekarang kenangan semasa sekolah seolah kembali menghampiriku tepatnya ketika aku memasuki dunia sekolah lagi tetapi tidak sebagai siswa lagi melainkan sebagai tenaga pendidik ( PPL ). Ada sesuatu imajinasi yang membuat diriku terasa mengulang waktu.Entah kenapa pikiranku langsung teringat tentang masa-masa ketika masih mengenakan seragam sekolah.Mungkin karena aku masih merindukan masa-masa sekolah dulu.Tetapi hal tersebut tak kubiarkan berlarut-larut dengan segera ku hapus imajinasi tersebut.Ku harap nanti ada suatu masa yang bisa mempertemukan diriku dengan sahabat-sahabat lamaku. Aku ingin bertemu semua sahabat karibku kelak bila tuhan masih mengijinkan. Dengan mengadakan Reuni besar. Mudah-mudahan. Amin.

Dan ter iring salam buat Hendry Saputra,Komarullah, Sapwan Mukyar,Ikhwan Kariyadi,Rahmatullah, M. Fauzan, Husaini, Wahyu SP. Fahjeri Halimi,Dan Juga Hero Priyanto ( alm). Semoga nanti Tuhan bisa mengumpulkan kita di kemudian hari…..

Tidak ada komentar: