Sabtu, 02 Agustus 2008

Entah Kenapa ?


Semuanya berawal

Disaat Aku terhenyak

Ketika melihat Mentari Takluk

Di ujung Senja…

Yang dengan setia

Melambaikan Cahaya kekuningan

Lama Ku tatap Langit

Yang mulai redup

Yang senantiasa Membutakan penghuninya

Dingin…

Ketika angin malam menyapa

Saat Aku mulai mencari

Akan Sesuatu yang tak pernah kupikirkan

…………………………………………..

Entah Kenapa ?

Aku mulai tenggelam

Sedikit demi sedikit

Saat logika sesat

Dalam angan dan harapan

Dan aku mulai takut

Akan pujian yang menghampiriku

Seolah diri seakan sempurna

…………………………………………..

Entah Kenapa ?

Pikiranku seakan tak terkendalikan

Saat emosi menembus

Batas-batas kesabaran

Membekukan hati

Menyesakkan diri

Yang tak menerima

Akan kenyataan

……………………………………………

Entah Kenapa ?

Ingin rasa aku mundur

Dalam pertarungan emosi diri

Saat kesatria kuda terbang

Membunuh semua karakterku

Memaksa Raguku akan kepastian

Menyeretku dalam kebingungan

……………………………………………..

By febry abrar

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ooo..........gitu.